Adeeva Travel SAATNYA BELANJA LAPTOP ACER DI MATAHARIMALL.COM - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » SAATNYA BELANJA LAPTOP ACER DI MATAHARIMALL.COM

SAATNYA BELANJA LAPTOP ACER DI MATAHARIMALL.COM

Written By Unknown on Wednesday 6 April 2016 | 19:19:00

Rate this posting:
{[['']]}

Saatnya Belanja Laptop Acer Di MatahariMall.com 


laptop-acer-mataharimall-com

AdeevaTravel - Salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh laptop jika dibandingkan dengan sebuah PC Computer maka Laptop memiliki tingkat portabilitas yang tinggi serta mudah dibawa kemana-mana dengan sangat mudah.

Acer adalah salah satu merk laptop 5 besar di dunia yang banyak digemari oleh dunia bisnis, pemerintah, pendidikan atau pengguna pribadi. Produk yang mulai dirintis pada tahun 1976 dengan nama Multitech yang kemudian dinamakan Acer pada tahun 1987 masih menjadi primadona bagi pengguna laptop di Indonesia dan dunia. 



Selain bentuknya yang stylish, modern dengan kualitas yang sangat baik serta bentuknya yang kecil namun ringan, Harga Laptop Acer juga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Tak heran jika Laptop Acer ini banyak digunakan oleh para profesional maupun siswa sekolah.

Kenapa harus Laptop Acer?

Selain desain Laptop Acer yang terkesan dinamis dan stylish ada banyak jenis pilihan warna untuk satu produk yang akan memberikan pilihan menarik dan kompetitif bagi para penggunanya. Dalam hal desain, Laptop Acer sering mendapatkan penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik untuk beberapa type yang sudah dikeluarkan.

Kualitas dan Harga

Dalam hal harga, Acer menawarkan harga yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan brand-brand lainnya dengan spesifikasi yang sama. Tetapi walaupun demikian, kualitas yang ditawarkan oleh Acer tidaklah murahan. Komponen yang digunakan terbilang berkualitas sangat baik dan sudah melalui banyak tahapan uji ketahanan dan kualitas. Dengan demikian Laptop Acer selalu menghadirkan peforma yang kompak dan berkualitas.

Acer Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Konsumen.

Acer selalu memberikan pelayanan terbaik buat para konsumennya. Hal ini bisa dilihat dari penanganan terhadap kerusakan selama masa garansi dengan cukup cepat dan sangat baik. Service Centre-nya sudah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia. Jika Anda mengalami keluhan terhadap Laptop Acer, Anda dapat langsung mengkonsultasikannya kepada Dr. Acer yang akan direspon dengan cukup cepat dan detail.

Dimanakah Anda Membeli Laptop Acer?

MatahariMall.com adalah situs yang dimiliki oleh PT. Solusi Ecommerce Global, Perusahaan Afiliasi dari Lippo Group yang telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Nomor AHU. 59981.AH.01.01 TAHUN 2013 tertanggal 20 November 2013.

MatahariMall.com selalu memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk mendukung Anda berbelanja online dengan aman dan terpecaya. Di dukung dengan tim yang berpengalaman dalam bidang online, MatahariMall.com selalu memberikan kemudahan untuk bertransaksi seperti trasfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery) atau Sistem O2O (Online-to-Offline). Serta didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia yaitu Group Lippo yang juga mengelola Matahari Departement Store dan Hypermart. 

Jadi Anda tidak perlu ragu dan kuatir ketipu atau barang pesanan Anda tidak sampai ke tangan Anda jika berbelanja secara online di MatahariMall.com.

Di MatahariMall tersedia berbagai jenis Laptop Acer dari berbagai spesifikasi dan type dengan harga terjangkau secara lengkap dengan biaya pengiriman gratis keseluruh kota di Indonesia.

Di MatahariMall.com Anda dapat menemukan produk-produk terbaru laptop Acer dengan bentuk yang stylish, modern dan harga yang sangat terjangkau seperti:

Harga Laptop Acer Dibawah 3 jutaan

harga-laptop-acer

harga-laptop-acer


Harga Laptop Acer Dibawah 4 jutaan

harga-laptop-acer

     
Harga Laptop Acer Dibawah 5 jutaan

harga-laptop-acer


harga-laptop-acer
Harga Laptop Acer Dibawah 6 jutaan

harga-laptop-acer

harga-laptop-acer
Untuk Jenis dan Type dan Harga lainnya dari Laptop Acer dapat Anda lihat di MallMatahari.com.

Pengiriman Barang

Saat ini MatahariMall.com memberlakukan pengiriman gratis ke seluruh kota di Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek waktu pengiriman produk sekitar 3-7 hari kerja sedangkan untuk wilayah diluar Jabodetabek lama pengiriman sekitar 4-14 hari kerja. Untuk Anda yang tinggal di luar negeri pengiriman produk diperkirakan akan tiba dalam waktu 30 hari kerja.

Tips Merawat Laptop Acer

Selain produk Laptop Acer yang sangat berkualitas, Acer juga dikenal sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Dengan membeli Laptop Acer di Matahari Mall, Anda tidak perlu kuatir jika Laptop Acer Anda mengalami gangguan karena Acer dengan cepat memperbaikinya dalam waktu yang sangat singkat dibandingkan dengan brand-brand laptop lainnya.

Agar Laptop Acer Anda Awet dan tahan lama, Ikutilah beberap tips dari kami berikut ini.

  1. Lakukan charging pada laptop Anda dalam keadaan mati.
  2. Gunakanlah setelan battery full
  3. Pada saat memasang kabel charger, Pasang dulu sambungan ke laptopbaru kemudian sambungkan ke sakelar listrik.
  4. Agar peforma laptop Anda tidak menurun, Lakukan scan, defragmenting dan ddisk cleaning secara rutin.
  5. Jangan lupa untuk selalu update anti virus.
  6. Jangan sekali-kali mendekatkan Laptop Acer dengan medan magnet seperti radio, televisi ataupun handphone karena ini bisa mempengaruhi kualitas hard disk.
  7. Hati-hati meletakan minuman Anda, Karena jika Laptop Acer sampai tersiram akan berakibat fatal.
  8. Lindungi keyboard dan monitor Laptop Acer Anda dengan memasang aksesoris keyboard  dan screen protektor agar bagian ini terlindungi dari debu dan kotoran maupun goresan.
Belanja-laptop-acer-di-mataharimall-com


Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi MatahariMall.com  
Share this article :

0 komentar:

Berkomentarlah yang sopan

Sesuai dengan isi postingan dan tidak menyertakan link aktif !

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya